25 Teratas Mentransfer Musik Dari Ipod Ke Tautan Komputer

Bagi Anda yang ingin mengetahui seni simbolisme dan naturalisme bisa Anda mengetahuinya di artikel ini dengan memberikan penjelasan yang terlengkap

Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer mudah dilakukan jika Anda memiliki alatnya. Sayangnya, iPod dirancang untuk mencegah kita berbagi musik. Yang bisa dimengerti, karena industri musik terhuyung-huyung dari teknologi yang memungkinkan kita untuk menyalin CD musik, dan mengurangi keuntungan mereka.



Tapi masalahnya sudah lama, sejak pemutar kaset lama digunakan untuk merekam musik, langsung dari radio.

Jadi, apa yang harus Anda lakukan jika komputer Anda dengan semua iTunes Anda menyala, atau bahkan lebih buruk, rusak saja. Anda macet, tanpa ada cara untuk mentransfer lagu Anda ke komputer baru Anda.

Sampai sekarang!

Seiring perkembangan teknologi, selalu ada orang yang akan menemukan cara untuk mengalahkan sistem, dan artikel ini akan menguraikan 25 opsi untuk mentransfer lagu Anda dari iPod kesayangan Anda ke komputer Anda. Beberapa freeware atau shareware dan yang lain tentu saja, datang dengan label harga nominal.

Beberapa tautan sebenarnya untuk mentransfer foto dari iPod Anda ke komputer Anda, jadi saya memasukkan tautan di bawah ini sebagai tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk mentransfer lagu dan video antara iPod. Banyak orang memiliki lebih dari satu iPod dan hanya ingin menyalin favorit mereka dari satu iPod ke yang lain atau iPod teman mereka.

iPod 2 iPod

http://www.topshareware.com/iPod-2-iPod-download-39933.htm

Banyak orang memiliki lebih dari satu iPod. iPod 2 iPod adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mentransfer musik dan video di antara mereka.

Sistem Operasi Macintosh

iLinkPod

http://www.ilinkpod.com/

iLinkPod pertama-tama adalah alat unik yang menciptakan akses permanen dan langsung dari Desktop Anda (dan iPod Anda atau di mana pun Anda inginkan) ke folder tersembunyi tempat iPod menyimpan file audio Anda. Jadi Anda tidak memerlukan iLinkPod atau utilitas lain untuk mengakses file audio tersembunyi Anda di iPod, Anda akan memiliki akses ke sana melalui folder umum di Desktop Anda (dan juga iPod).

iPod Viewer 3.0.1

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/15864
Transfer lagu ke dan dari iPod Anda.

Expo0.3

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/30994
Dengan Expod ​​Anda dapat menyalin salah satu atau semua lagu (atau video) dari iPod Anda, menggunakan konvensi penamaan file apa pun yang Anda suka.

PodView 1.5

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/29287
Putar musik, film, foto pada layar penuh dan impor konten dari iPod Anda.

iPodDisk

http://ipoddisk.ourbiti.com/index.php/download/
iPodDisk adalah alat yang dirancang untuk membuatnya mudah dan intuitif untuk menyalin musik dari iPod Anda. Anda menyalin musik dari iPod Anda di Finder, seperti drive disk biasa.

Senuti

http://www.fadingred.org/senuti/
Dapatkan musik dari iPod Anda ke komputer mana pun.

PodUp 1.0.0

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/31475
PodUp adalah aplikasi yang menyalin semua file musik Anda dari iPod ke folder yang Anda pilih, tanpa ada hubungannya dengan iTunes.

Sistem Operasi Mac dan Windows

iPodRip

http://www.thelittleappfactory.com/application.php?app=iPodRip
iPodRip mendukung memulihkan lagu dan daftar putar Anda, memutar file audio dan banyak lagi. iPodRip kompatibel dengan Mac OS X 10.2 dan yang lebih baru, dan Windows XP dan 2000. Versi percobaan tersedia.

Penyelamatan Musik (Tingkatkan ke PodUtil yang sebelumnya disebut)

http://www.kennettnet.co.uk/software/podutil.php
Music Rescue adalah utilitas shareware untuk menyalin lagu dari iPod Anda ke komputer Anda. PodUtil kompatibel dengan Mac OS X dan 9.x, dan Windows XP dan 2000.

Liberator Musik iPod

http://www.zeleksoftware.com/products.htm
IPod Music Liberator memungkinkan Anda untuk menyalin musik, daftar putar, dan peringkat dari iPod Anda ke komputer mana pun, mengisi fitur iTunes yang hilang. Ini mendukung Mac OS X dan Windows XP, 2000, NT dan 98.

TuneRanger 0.9.5 Build 270

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/32865
TuneRanger menghubungkan komputer yang menjalankan iTunes melalui jaringan, memungkinkan musik, video, dan daftar putar digabungkan dari satu perpustakaan iTunes ke yang lain dengan mulus.

Foto iPod Access 1.2

http://www.versiontracker.com/dyn/moreinfo/macosx/32383
Foto iPod Access memungkinkan Anda memilih masing-masing foto dan album untuk dipindahkan kembali ke komputer Mac Anda atau hard drive eksternal.

Akses iPod

http://www.ipodaccess.com/ipodaccess/upgradeofferWin.html
Aplikasi utama untuk menyalin musik, video, dan daftar putar dari iPod Anda kembali ke PC Windows Anda.
Microsoft Windows PC

Microsoft Windows PC

iPodCopy

http://www.topshareware.com/iPodCopy-download-42821.htm
iPodCopy memungkinkan Anda untuk menyalin musik, video, podcast, dan foto dari iPod Anda kembali ke iTunes atau ke hard disk PC Anda. Juga dapat menyalin daftar putar, karya seni, peringkat, dan jumlah main dari iPod Anda ke iTunes.

xPort

http://www.topshareware.com/xPort-transfer-19893.htm
xPort adalah alat cadangan utama untuk iPod Anda. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer semua lagu Anda dari iPod ke PC Anda dan memungkinkan Anda untuk mengunduh lirik, daftar lagu Anda, membuat daftar putar m3p% u2026

CopyTrans (sebelumnya CopyPod)

http://www.copytrans.net/
CopyTransTM adalah alat pencadangan dan pemulihan utama untuk lagu-lagu iPod Anda. Ini membutuhkan Windows XP atau 2000.

Foto CopyTrans

http://www.topshareware.com/CopyPod-Photo-download-39841.htm
CopyTrans Photo memungkinkan Anda mentransfer, mencadangkan, menyalin, atau mengunduh foto-foto Anda dari iPod Anda ke PC dengan mudah.

xPodClone

http://www.topshareware.com/xPodClone-download-37702.htm
xPodClone adalah alat cadangan utama untuk semua perangkat Anda, ia dapat dengan mudah mengkloning folder, DVD, cd, direktori, ipod. Anda hanya perlu menarik dan melepas file Anda ke jendela xPodclone.

Xplay 2

http://www.mediafour.com/products/xplay/
XPlay memungkinkan untuk tidak hanya menambahkan musik ke iPod Anda tetapi juga menyalin musik dari iPod. Dengan XPlay, Anda dapat menggunakan iPod yang diformat Mac dan PC.

iGadget (sebelumnya iPod Agent)

http://www.ipodsoft.com/index.php?/software/ipodagent
Anda dapat mentransfer semua jenis data ke iPod Anda, termasuk petunjuk arah mengemudi, kontak, janji temu, email, catatan, tugas, podcast, umpan berita RSS, ramalan cuaca, horoskop harian, waktu tayangan film, harga gas dan banyak lagi! Anda akan memiliki alat yang diperlukan untuk menyalin lagu dari iPod Anda dan kembali ke komputer Anda.

Tansee iPod ke PC Transfer

http://www.topshareware.com/Tansee-iPod-to-PC-Transfer-download-45653.htm
Mentransfer musik dari iPod ke komputer.

Tansee Transfer Foto iPod

http://www.topshareware.com/Tansee-iPod-Photo-Transfer-download-45654.htm
Cadangkan / transfer foto dari iPod ke komputer.

Tansee iPod video ke Transfer PC

http://www.topshareware.com/Tansee-iPod-video-to-PC-Transfer-download-45655.htm
Transfer audio video dari iPod ke komputer.

iBack

http://www.topshareware.com/iBack-download-49338.htm
Salin lagu & video Anda dari iPod Anda ke komputer mana pun.

Kandalu X Cube

http://tc.versiontracker.com/product/redir/lid/1007753/sendform.php3
Kandalu X Cube adalah utilitas ramah pengguna yang dengan cepat dan mudah memungkinkan transfer file musik dari iPod Anda ke komputer.

Singkatnya

Di sana Anda memilikinya, semua sumber daya yang Anda butuhkan untuk mendapatkan lagu dan gambar dari iPod Anda. Ada pilihan lain yang lebih mahal yang tersedia, tetapi ini adalah titik awal yang sangat baik, terutama karena sebagian besar gratis atau memiliki biaya yang sangat nominal.

Jika saya harus memilih hanya satu, saya akan memilih iGadget karena ini adalah utilitas berfitur lengkap dengan begitu banyak fungsi berguna selain fungsi transfer file.
Previous
Next Post »